5 Hal yang Membuat Anda Merasa Lebih Baik Menjadi Botak

5 hal yang membuat anda merasa lebih baik menjadi botak
5 Hal yang membuat anda merasa lebih baik menjadi botak - Menjadi botak atau menderita kerontokan rambut sama sekali tidak menyenangkan. Ada banyak problem agitasi dan mengerikan yang harus Anda hadapi sebagai orang botak.

Pertama dan terutama, Anda harus menanggung rasa sakit dari penampilan Anda yang ternoda sebab tidak adanya rambut bagus Anda. Melihat helai rambut jatuh dari kulit kepala satu demi satu atau di gumpalan ialah sesuatu yang tak seorang pun ingin lihat.

Jika ini ialah pengalaman pahit yang cukup buruk, Anda harus Berinteraksi dengan orang-orang yang akan selalu mengingatkan Anda bahwa Anda berbeda dari mereka atau lebih bau tanah dari mereka sebab Anda botak. Kebanyakan orang akan membenci kata-kata yang keluar dari verbal mereka saat menyinggung Anda botak, Anda mungkin harus setuju dengan fakta bahwa mereka mengatakan yang sebenarnya.

5 Hal yang Membuat Anda Merasa Lebih Baik Menjadi Botak

Menjadi botak atau menderita kerontokan rambut tentu bukan final dari dunia. Sebenarnya, ada beberapa hal spesifik perihal menjadi botak yang tolong-menolong mampu menjadi cukup bagus dan merasa lebih baik. Inilah lima hal yang membuat Anda merasa sedikit lebih baik kehilangan rambut Anda:

#1. Menghemat Uang Untuk Memotong Rambut dan Membeli Shampoo

Anda akan terkejut mengetahui jumlah uang yang dibelanjakan orang dalam merawat rambut mereka. Informasi bahwa industri perawatan rambut ialah bisnis bernilai miliaran yang harus menjadi indikator yang terperinci untuk fakta bahwa orang-orang bersedia mencapai panjang keuangan yang bagus untuk membuat rambut mereka tampil sebaik mungkin.

Rata-rata pria menghabiskan banyak uang untuk belanja menerima potongan rambut dan membeli perawatan rambut dan shampo rambut rontok. Setelah Anda botak atau mencukur kepala Anda, Anda tidak perlu khawatir sering mengunjungi tukang cukur untuk menerima potongan yang sempurna.

Anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli shampo. Yang Anda butuhkan hanyalah pisau cukur listrik untuk menjaga semoga kepala Anda tetap bugar. Segera, pisau cukur listrik itu akan menjadi sobat terbaikmu.

#2. Terlihat Lebih Tua

Tidak terlihat lebih bau tanah sebab rambut rontok itu buruk? Belum tentu. Berikut ialah teladan bagi Anda yang lebih memahami mengapa. Misalkan Anda ialah wirausahawan muda usia 23.

Jika Anda menghadiri pertemuan pengusaha, kemungkinan besar Anda akan diabaikan oleh rekan senior Anda sebab usia Anda yang masih muda.

Menjadi botak atau mengalami kerontokan rambut yang signifikan akan membuat Anda terlihat lebih bau tanah dan memberi Anda kesempatan untuk berbaur dengan wirausahawan lain yang jauh lebih bau tanah dari Anda.

Begitu Anda bergaul dengan mereka, Anda memiliki kesempatan untuk menciptakan kesan dan kemudian menaikkan alis mereka dengan mengungkapkan bahwa Anda jauh lebih muda dari penampilan Anda.

Inilah bagaimana beberapa orang terpandai di bumi dapat menggunakan rambut rontok dan botak menjadi keuntungan untuk mereka.

Ini semua perihal menyesuaikan diri dan berkembang. Tentu, rambut rontok tidak akan membuat Anda beruntung dengan para wanita-wanita itu (atau mungkin juga), tapi pasti akan membantu Anda dalam kehidupan profesional hingga batas tertentu.

#3. Anda Tidak Memiliki Rambut Beruban

Rambut abu-abu ialah salah satu tanda penuaan yang paling tidak diinginkan. Meski ada beberapa yang suka rambut beruban, kebanyakan orang penuh penghinaan terhadapnya.

Mengelola rambut beruban lebih buruk daripada mendengarkan komentar dari orang-orang perihal bagaimana Anda menjelma kakek-kakek.

Rambut Anda sekarat secara teratur juga mampu menjelma cobaan yang cukup mahal. Di sinilah menjadi botak mampu menjadi penyelamat.

Karena Anda telah kehilangan rambut Anda, maka tidak ada kemungkinan Anda memiliki rambut beruban dan Anda tidak perlu membuang waktu, uang dan energi untuk menjaga rambut Anda tetap hitam, pirang atau berambut cokelat.

#4. Tak Perlu Khawatir dengan Bad Hair Day

Istilah "bad hair day" tidak akan ada dalam kamus Anda. Anda mampu bangkit setiap pagi dengan kebebasan yang tidak menghabiskan 30 menit di depan cermin untuk mencoba memperbaiki rambut Anda. Pagi hari Anda akan jauh lebih manis dan cuacanya sepanjang hari akan berdampak kecil pada penampilan Anda.

Wow.. Betapa kerennya itu? :)

#5. Anda Manusia yang Luar Biasa

Jika Anda mencukur rambut Anda dan benar-benar botak, kemungkinannya tidak akan terlalu banyak orang yang mirip Anda di keramaian.

Ini memberi Anda kesempatan emas untuk menonjol dan menunjukan diri Anda sebagai insan yang luar biasa. Sebagian besar mata tentunya akan melihat pada Anda. Anda hanya perlu memastikan bahwa mereka tetap pada Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Perawatan Rambut Berdasarkan Jenis Rambut

5 Tip Cara Menjaga Rambut Agar Tidak Rontok

Gaya Dan Model Rambut Curly Terbaru 2015